Friday 16 May 2014

Menggabungkan edit dan button Seperti Tombol Pencarian website, Dengan delphi

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya
kali ini saya juga akan membuat program untuk Menggabungkan edit dan button Seperti Tombol Pencarian website, Dengan delphi



cara ini mungkin sudah banyak di google juga tapi saya kali ini cuma untuk memposkembali, tapi dengan cara saya sendiri , mungkin cara ini sangat tidak simple,



Desain Form seperti ini


untuk para master delphi cara ini sangat lah mudah, tapi bagi kami para newbie cara ini sangatlah sulit 

oke kita langsungajah jangant terlalu banyak ngomong soalnya yang buat postingan juga orangnya pendiam :) tidak banyak ngomong :p


Maka Hasilnya Akan Seperti ini

saya di postingaan kali ini tidak mencantumkan cara-caranya tapi cuma memberukan info saja, dan tutorialnya sudah saya di jadikan format doc. 
anda tinggal download saja  tutorialnya linknya ada di bawah ini 




seperti biasa formatnya saya kasih password jika anda menginginkan passwordnya silahkan berikan komentar anda dan cantumkan Emailnya.

terimakasih


by : Farid Smooth





3 comments:

  1. gan tolong kirim passwordnya ke ctm1@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Tolong gan kirimin password rarnya ke ctm1@gmail.com / ctm01@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. passwordnya udah saya kirim ke Email..
    terimakasih kunjunganya..

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung di blog ini.
Silakan Tinggalkan Komentar Di Blog Ini dan sebelum berkomentar mohon like dulu postingan kami :)
-gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar.
-downloader yg baik selalu meninggalkan jejak [ komentar ].
-hargai postingan kami cukup dengan memeberikan komentar atau like.
-Terima Kasih.